hello! bertemu lagi..! hhmm... kali ini, gue mau cerita tentang sambungannya my story yang part 1.
oke, hhmm.. setelah gue jalani dan gue pikir2 ternyata SMAN 6 Depok yg biasa disebut hexa, nggak seburuk yang gue kira.. semua berbanding terbalik 180 derajat! :O di sana gue menemui berbagai macam apa yang blm pernah gue dapetin di SMP. banyak hal yg asik dh disanaaa... diantaranya:
1. Belajar bersyukur
yap kenapa gue kasih nama "belajar bersyukur" ? hayooo knapa hayo? yg bener gue kasih cepe! cepe!!!!! :O *krik (maaf saya garing kayak krupuk-_-) itu karena, dengan adanya gue sekolah disana gue jdi lebih bisa bersyukur. bersyukur dalam artian, ternyata gue jadi lebih bisa mandiri, nggak takut pergi kemanapun walaupun itu jauh. karena gak semua orang sekolah di sekolah yang jauh bgt dari rumahnya. mungkin klo gue masih sekolah di sekolah deket rumah, gue masih manja, males, dll. disana gue juga bersyukur karena, gue punya temen yang saingannya gak begitu berat. alhasil, gue sering unggul.. (Alhamdulillah) o:) dan semangat gue pun makin membara *lebay* untuk bisa dapetin snmptn undangan ke ITB. kenapa saingan disana gak begitu berat? gue sendiri juga gak tau kenapa.. tapi mungkin, banyak diantara mereka yg males banget untuk sekolah, belajar, dll. sehingga banyak yg gak rajin. atau mereka emg gapernah mikir masa depan ya? hhmm.. *galau* *ehh. karena itu, gue gamau nyia-nyiain kesempatan emas itu #halah. karena ada yg bilang: " bekerjalah ketika orang lain bermalas-malasan, belajarlah ketika orang lain tidur" nah, karena itu gue harus berusaha biar masuk peringkat 3 besar!! :)
2. have known bout the meaning of friendship and love
hhmm... untuk bagian ini, kalian pasti tau apa yg bakal gue omongin! yap, ini bukan soal pelajaran, bukan soal sekolah, bukan tentang makanan (gak nyambung maaf). tapi tentang arti persahabatan dan cinta... #eeaa (roman-roman anak SMA) hihihi :DD pertama kali gue masuk sekolah ini, gue brtempat dikelas X-10. yaa walaupun kelas paling pojok dan paling terakhir tpi kelas ini asik kok. di kelas ini, gue punya 5 orang yg baikk banget walaupun kadang suka ngeselin, garing, dan gaje-_- mereka itu; aga, irfan, tema, wanda, sulfi. mereka adalah orang pertama yang main dan main breng gue dikelas.. :) karena mereka, kehidupan SMA gue jadi penuh warna. hhmm... ohya! our name is pecembles! ^o^ di tambah 3 orang sahabat baik juga.. namanya guntur, yurista (luna), dan ratu. kita semua suka main dan pulang bareng. Alhamdulillah, mereka semua bisa mengerti satu sama lain :) disekolah ini, gue juga pernah merasakan yg namanya jatuh cinta.. walaupun masih sekedar suka. gue kasih inisial R. entah kapan dan kenapa gue bisa suka sama si R. tpi, si R itu baik, cantik, kocak-_-, dll. denger2 sih, dia juga suka sama gue. #eeaaaaa ^_^ dan hebatnya lagi, disekolah ini ada cewek yang katanya dan di gosipin juga suka sama gue.. hhmm gue denger2 sih ada 4 orang. waaw! gue gabisa sebut namanya, karena itu privasi. tpi, sebenernya gue tau siapa aja. bagaimanapun, gue masih suka sama si R. :) smpe sekarang pun gue bingung. haruskah gue nembak dia? ada hal yg gue takutin, yaitu takut ngaruh ke pelajaran gue :( bgaimanapun juga gue lebih mementingkan pelajaran dibanding pacaran. dan sekarang pun gue galaau.. u.u (tapi gak segalau irfan yang afektif) *eehh..
hhmm.. untuk lebih lanjutnya, gmna kita sambung di pertemuan selanjutnya? oookkeeehhh??? see you next time brother & sista! bye! :* :)
Thursday, November 3, 2011
my story ;D ( part 2 )
Wednesday, July 6, 2011
my story ;D (part 1)
Assalamualaikum wr.wb.
Hey semua! apa kabar?! lama tak nge post disini.. hohoho. biasalah lagi sibuk utk nyari SMA hehehe. hhmm udh gak kerasa ya gue udh mau SMA.. kyknya waktu tuh cepeeeett bgt berjalan. okeh.. sekarang gue mau cerita nih tentang bagaimana setelah gue lulus dari SMP. Cekidot yaaw! ;-)
Sebelum hasil UN tiba, gue berencana utk sekolah di SMA yg gue inginkan & gue impikan.. dia itu skolah terbaik di depok bro.. saingannya pun jga bsa dibilang lumayanlah.. taukan sekolahnya apa? yap! dia adalah SMAN 1 Depok. tanggal 21-22 mei 2011, gue ikut tes TPA di smansa depok. berbagai rasa gue alami saat itu. senang, tegang, malu, dll. hahaha. sebelum masuk ke ruang tes, gue melihat muka anak2 yg mau tes juga. dan kelihatan mereka itu pasti pinter2.. hhmm. semenjak itu, gue berfikir bisa gak ya gue masuk smansa? dan okelah.. gue berusaha utk menghilangkan rasa cemas gue. waktu pun berjalan detik demi detik. dan pda akhirnya semua peserta disuruh masuk. rasa tegang gue pun bertambah. dan pada saat itu pun juga gue kebelet kencing >.< hhuaaa gmna nih? karna kondisi gak memungkinkan utk kencing, yaudah gue tahan dikit lah.. wkwk. pas duduk, alhamdulillah rasa pengen kencing itu hilang. soal pun dibagikan. begitu gue liat soalnya, jlebbb... (nelen ludah) susah T.T oke gue coba untuk mengerjakannya dgn perlahan. hari demi hari telah gue lewati tes di smansa. alhamdulillah.. selesai juga. BUT, perjuangan gue blom selesai sampe disini! esoknya, gue langsuungg tes di SMAN 1 Bogor. hhmm oya, kyknya smansa bogor blm gue ceritain di atas tadi ya? wkwk. okedeh.. sebenernya, gue disuruh bokap untuk daftar smansa bogor. utk cadangan. hehehe. disana, gue tes 3 hari. dan kualitas soalnya, gue bilang lebih gampang smansa depok. secara lah smansa bogor emg sekolah SBI. sdangkan smansa depok bru RSBI. hehe gue singkat aja yaa. pda tnggl 25 mei 2011, adalah hari terakhir tes smansa bgr. dan pda saat itu juga, pengumuman smansa depok diumumin. pagi2, temen2 gue udh ada yg nge-tweet di twitternya, ada yg lolos lah.. ada yang nggak lah.. gue pun mulai tegang. secara di rumah gue yg di bogor gak ada internet. T.T mau gak mau, gue liat pengumumannya itu dari HP. wkwk. gue nge-buka nya pas gue ada di kelas smansa bgr.. dan akhirnya bisa! gue ngeliat satu2 nama dgn perlahan. daaaaann... wktu gue liat nama gue, ada tulisan " Hanifan Arisyi lolos ke tahap wawancara 27 mei 2011" AAAAA... gue kaget sekaget kagetnya. knp gue bisa lolos ya? padahal soalnya itu susah.. alhamdulillah bgt. gue bersyukur sama Allah. dan gue ketawa2 gajelas disana. wakakak. dan wawancara nya pas bgt sama hari ulang tahun gue ^^. hari demi hari gue lewati hingga akhirnya hari itu datang. sebelumnya, gue udh mempersiapkan diri untuk wawancara.. diajarin sama guru gaaoouull (baca: gaul) yaitu kak ichaa!.. :) pas gue dateng ke smansa, ternyata nama yg dipanggil duluan adalah gueee! duuh.. tegang gila gue. >.< okelah bawa enjoy.. di dalam, gue merasa grogi & enjoy (?) pokoknya campur2 deh! gue pun keluar dri ruangan itu.
tanggal 8 juni 2011.. yap itu adalah hari resmi siapa yg jadi siswa sman 1 depok. pada saat itu, gue yakin dan pede2 aja. pas gue liat di web nya, ada sih nama gue, tapi gak ada tulisan "Diterima(lulus)" gue pun kaget, sedih, kecewa, dll. okelah mungkin itu bukan yang terbaik buat gue. tapi alhamdulillah sekarang sih udh lumayan gak kecewa. tpi mash ada rasa pengen juga sih.wkwk. tnggl 18, gue juga gak diterima di sman 1 bogor. yaudh okelah klo begitu. wkwk akhirnya, gue nunggu jurnal dateng. tanggal 4 juli pun tiba, gue langsung daftar ke sman 3 depok. disitu, gue disuruh milih maksimal 4 sekolah. yaudah pilihan 1: sman 3 depok pilihan 2: sman 5 depok pilihan 3: sman 6 depok pilihan 4: sman 4 depok. oh iya, nem gue itu 34,15 hehe. waktu pun berjalan. dan gue langsung ketendang dari sman 3 depok. scara otomatis, nama gue ada di sman 5 depok. keesokan harinya, gue ketendang lagi dri sana T.T dan nama gue masuk ke sman 6 depok. smpai hari terakhir, nama gue tetap di sman 6 depok. yaudah.. terima ajalah di sekolah ini. walaupun jauh, tpi bagaimanapun gue harus sekolah.. lagian semester 2 kan gue bisa pindah ke smansa depok/smanti depok/smansa bogor/sman 39 jkt. yowes.. sabar aja dah gue. wkwk nnti juga bisa pindah.. semua pasti ada hikmahnya. :) Bersambung.......
Thursday, March 10, 2011
ketemu lagi :D
heeyy! akhirnya bisa nge-post lagi.. :P setelah beribu-ribu tahun tak membuka blog (??). maap yee.. gua lagi banyak ulangan2 neeh.. jadi sibuk deh ama ulangan2nya. kamis kemaren, tepatnya tanggal 10 maret 2011 gue bru aja selesai TO ^^ dan sekarang gue lagi mulai ujian praktek.. yyaahh doakan aja ya semoga gue lancar ngerjain ulangan2nya. :) okey sampe sini dulu ya! wish me luck, wish you luck, pokoknya wish us luck deh!! b(^.^)d
Saturday, January 22, 2011
just the way you are :)
i wanna sing this song in culture art lesson.. :D
cekidot!!
Make the stars look like they're not shining
Her hair, her hair
Falls perfectly without her trying
And I tell her every day
When I compliment her
She wont believe me
And its so, its so
Sad to think that she don't see what I see
I say
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
Just the way you are
Her laugh, her laugh
She hates but I think its so sexy
Id never ask you to change
If perfect is what you're searching for
Then just stay the same
If you look okay
You know I say
hasil tes evaluasi
oh nooo!!!!!!! :O kalian tau? nilai tes evaluasi IPA gue dapet 6.00.. aaaaaaaaa! padahal ipa pelajaran favorit gua. dan gua belajar IPA mulu.. tapi knapa bisa dapet 6? iya sih gua emang agak nge-blank waktu tes.. tapi, nilai MTK gue 8,00 B.ind gue 7,00 B.ing gue 7.80.. yaa lumayan lah.. dan alhamdulillah gue dapet peringkat 48 dari 360 anak.. :D :D tapi, gue gak boleh senang yang berlebihan dulu.. karna masih ada ujian yang sebenarnya. yang penting gue harus brusaha semaksimal mungkin, berdoa, dan minta doa dari orang tua :)
